Bukannya Melayani dengan Baik, Pria 61 Tahun Ini Cabuli Pembeli - Heta News

loading...

Siantar, hetanews.com - Bukannya melayani pembeli dengan baik, pelaku BM (61), terpaksa diringkus Satuan Reserse Kriminal Polres Siantar, pada Rabu (3/4/2019), lalu, dari rumahnya.

Tertangkapnya pria yang menetap di Jalan Diponegoro, Gang Kopral, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat ini, akibat ulahnya yang nekat mencabuli seorang anak.

Perbuatan pelaku, jelas melanggar hukum dan dikenakan Pasal 82 UURI No17 Tahun 2016 tentang penetapan Perpu No 1 tahun 2016, perubahan kedua atas Undang-undang No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Kasubbag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom yang dikonfirmasi, Kamis (4/4/2019), mengatakan, perbuatan BM tersebut, terjadi pada Rabu (3/3/2019), sekira pukul 14.00 WIB, lalu.

"Pelaku diamankan pasca adanya laporan dari keluarga korban," ungkap Resbon.

Jelas Resbon, terungkapnya perbuatan cabul yang dilakukan oleh BM, ketika korban, Bunga (nama samaran) yang berusia empat tahun, datang ke rumah pelaku untuk berbelanja (jajanan). Hanya saja, BM tidak melayani pembeli dengan baik, malah mencabulinya.

"Jadi korban mengadukan perbuatan pelaku kepada keluarganya, yakni, Siti Afriza," ujarnya kembali.

Dikatakan Resbon, perbuatan cabul yang dilakukan pelaku, yakni dengan cara, memasukkan jari telunjuk tangan kanan kedalam celana dalam korban, hingga menyentuh vagina dan korban merasa sakit.

"Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif, di ruangan unit PPA," pungkas Gultom.

sumber

0 Response to "Bukannya Melayani dengan Baik, Pria 61 Tahun Ini Cabuli Pembeli - Heta News"